Menjadi Travel Blogger Lebih Asyik Dengan Laptop Asus Zenbook

Menjalani rutinitas sebagai pegawai kantor swasta di ibukota membuatku sering jenuh. Travelling merupakan salah satu caraku menghilangkan rasa jenuh dan penat. Tidak lupa juga aku selalu menuangkan kisah-kisah selama perjalananku di dalam blog agar menjadikan ku lebih senang lagi.

Namun aku sering menghadapi kendala saat mau menuliskan cerita perjalananku di blog karena laptop yang aku miliki bentuknya lumayan besar dan berat. Kondisi seperti ini sangat membuatku kesulitan jika harus membawa laptop saat travelling. Belum lagi baterainya yang sudah bocor membuatku tidak bisa jauh-jauh dari colokan listrik untuk bisa memakai laptop ku. Tak ayal kadang saat kembali ke kost dan membuat cerita perjalananku, aku sering sudah lupa moment yang harusnya bisa menambah cerita unik perjalanan ku selama travelling.

Jadi gimana solusinya? biar aku tetep bisa travelling bawa laptop tanpa kesusahan harus membawanya karena bentuknya yang besar dan baterainya yang gak bocor. Asus baru-baru ini mengeluarkan laptop seri terbaru yaitu Zenbook UX391UA. Memang apa aja sih keunggulannya laptop Asus yang satu ini sampai-sampai rekomendid banget buat traveller kayak aku? Sebelum lebih lanjut aku kasih tampilan nya dulu nih ya hehe


Seriously Portable
Sebagai orang yang sering bepergian, aku sangat menyukai laptop ini karena begitu mudahnya ZenBook S ini masuk ke dalam tas . Karena profil rampingnya, laptop ini mengambil ruang yang sangat minimal dan hampir tidak menambah berat dalam bawaan kita. Lebih ramping dan otomatis tas aku akan lebih banyak ruang untuk barang yang penting lainnya. Dan yang paling asyik, beratnya hanya 1 kg loh, jadi sangat memudahkan kita untuk terus membawanya sambil travelling tanpa mengeluh keberatan bawaaan.




Designed For Ultimate Comfort
Dengan ZenBook apa pun, kenyamanan kita adalah salah satu prioritas utama Asus. ZenBook S bekerja ekstra dengan engsel ErgoLift eksklusifnya, mahakarya teknik yang dirancang untuk secara otomatis yang memiringkan keyboard ke posisi mengetik yang paling nyaman. Tidak hanya itu saja: kemiringannya telah dihitung dengan cermat untuk meningkatkan kinerja pendinginan dan audio juga.




The Art Of Perfection
Keanggunan, kecanggihan dan desain yang sempurna adalah ciri khas dari setiap ZenBook. Skema warna Deep Dive Blue dan Rose Gold yang sangat bergengsi yang kami pilih untuk ZenBook S adalah gaya yang mewah namun tidak berlebihan, dan untuk sentuhan akhirnya, kami telah menambahkan lampu latar keyboard berwarna emas beserta lid sewarna. ZenBook S tidak hanya mencuri perhatian – namun stylenya juga memikat yang melihat.

No Fuss, No Drama
ZenBook S dibangun untuk menyelesaikan segala sesuatunya dengan cepat dan seefisien mungkin, tanpa ribut-ribut atau drama. Prosesor Intel® Core™ terbaru berarti Anda akan menikmati kinerja yang halus dan responsif untuk apa pun yang Anda lakukan, dan didukung komponen canggih yang semuanya dipilih secara khusus untuk memastikan Anda akan menghabiskan lebih sedikit waktu menunggu dan lebih banyak waktu menikmati.

Work Longer, Charge Faster
Khawatir kalau baterai laptop sudah bocor dan cepat habis?
Tenang karena ZenBook S menggunakan baterai berkapasitas tinggi yang tidak akan mengecewakan Anda, baik lama ataupun menuntutnya pekerjaan harian Anda. Dan teknologi fast-charge memungkinkan Anda mengisi ulang ZenBook S hingga kapasitas 60% dalam waktu 49 menit5, sehingga Anda dapat terus berjalan lebih cepat dari sebelumnya . Gimana? jadi tidak akan membuat kita kehabisan waktu hanya untuk mencharge laptop kita.

Evolved Cooling
Untuk kinerja maksimum, panas perlu dihilangkan secepat mungkin. ZenBook S menggunakan sistem pendinginan yang ditingkatkan menggunakan komponen canggih, seperti kipas kaca kristal cair yang tebalnya hanya 0,3mm dan pipa panas paduan tembaga dengan dinding setipis 0,1 mm saja. Desain interior kipas yang baru memiliki system aliran udara yang telah ditingkatkan sehingga mengeluarkan udara hangat melalui ventilasi tersembunyi di engsel, untuk pendinginan yang efisien dan tenang bahkan saat beban yang tinggi.

Connect Fast, Connect Anywhere
Ketika Anda sedang bepergian, konektivitas tanpa kompromi sangat penting. ZenBook S memberikan kecepatan tertinggi Thunderbolt™ 3 di dua dari tiga port USB-C™, dan ketiga port tersebut mendukung pengisian cepat, transfer data dan konektivitas layar. Dan untuk konektivitas tingkat desktop, cukup hubungkan ASUS Mini Dock yang praktis.

Immersive Harman Kardon audio
Untuk memberikan kemampuan audio ZenBook S yang tak tertandingi, tim ASUS Golden Ear akhirnya bekerja sama dengan spesialis audio Harman Kardon untuk menghasilkan teknologi audio ASUS SonicMaster Premium generasi berikutnya. Hasilnya sangat mencengangkan. ZenBook S memiliki dua speaker stereo berkualitas tinggi dan efek suara surround yang menyelimuti Anda dengan audio berkualitas bioskop. Penguat cerdas khusus yang ada didalamnya juga memastikan volume maksimum dengan distorsi minimum untuk suara yang kuat dan jernih. Setelah mencobanya, kami pikir Anda akan setuju bahwa ZenBook S memberikan suara paling luar biasa yang pernah Anda dengar di laptop ultraportabel.

One-touch Access With Windows Hello
Masih jaman membuat password di laptop?
Kini Asus ada inovasi yang lebih kekinian loh
Mengakses ZenBook S Anda akan menjadi lebih mudah dan lebih aman berkat teknologi Windows Hello dan sensor sidik jari yang terpasang di touchpadnya. Sekarang tidak perlu mengetikkan kata sandi Anda setiap kali masuk karena hanya satu sentuhan saja yang diperlukan!

More Comfortable, By Design
Keyboard laptop sering menjadi bahan renungan untuk para desainer laptop. Namun tidak pada ZenBook S: keyboard ergonomisnya dirancang dari awal dengan dasar kenyamanan penggunaan. Laptop ini memiliki jarak antar tombol yang cukup lebar sehingga serasa seperti tombol desktop, dan permukaan tombolnya dibuat selembut mungkin untuk membantu pengetikan yang akurat. Cahaya emas yang lembut memungkinkan Anda bekerja dalam kondisi pencahayaan apa pun, namun tetap nyaman di mata.

Use Your Voice To Control Your Day
Alexa12 adalah layanan suara berbasis cloud yang membantu Anda dengan tugas, hiburan, informasi umum, dan banyak lagi. Menggunakan Alexa sesederhana mengajukan pertanyaan. Anda tinggal minta saja untuk bermain musik, baca berita, kontrol rumah pintar Anda, meceritakan lelucon, dan banyak lagi - Alexa akan langsung merespons Anda.

Jadi gimana?
Idaman sekali bukan laptop ini :)
Besar sekali harapan aku bisa memenangkan lomba ini dan mendapatkan laptop Asus Zenbook yang satu ini. Biar travelling ku benar-benar menjadi lebih kece dan kekinian :)

2 Comments