Mau Dapat Pinjaman Uang Gampang? Disitu.com Aja

Mau Pinjam Uang? Disitu.com aja

Anda Karyawan?
Sering banyak kebutuhan yang belum tertutupi dengan gaji yang turunnya sebulan sekali?
Itupun cuma numpang lewat saja?
Butuh biaya untuk resepsi?
Biaya untuk cicilan kendaraan?
Biaya asuransi pendidikan anak?
Tenang
Aku punya solusi untuk teman-teman yang punya banyak kebutuhan dan mau dapat pinjaman yang mudah dan cepat.
Kalian bisa melakukan pinjaman uang di Disitu.com.
Disitu.com itu apa sih?
Jadi, Disitu.com adalah finansial marketplace yang membantu konsumen menemukan produk finansial yang terbaik dari berbagai institusi keuangan terbaik di Indonesia.
Disitu.com teman-teman bisa memilih penawaran pinjaman yang ditawarkan oleh mitra yang bekerjasama dengan Disitu.com.
Gimana menarik sekali bukan?
Lalu Disitu.com itu ada apa aja sih?

Pertama ada Kredit Multiguna.

Fasilitas kredit multiguna menyediakan berbagai kebutuhan pribadi Anda. Dapatkan pinjaman dana tunai dengan Cepat dan mudah cukup dengan menjaminkan BPKB motor,BPKB mobil, ataupun sertifikat bangunan Anda. Dengan kredit multiguna, berbagai biaya yang menjadi kebutuhan Anda seperti biaya pernikahan, biaya pendidikan, biaya modal usaha, biaya renovasi rumah, biaya liburan, dan biaya lainnya tidak lagi menjadi masalah.


Yang kedua ada Kredit Tanpa Agunan
Kredit Tanpa Agunan (KTA) atau yang sering disebut juga dengan Pinjaman Tanpa Agunan adalah suatu produk pinjaman yang diberikan oleh institusi finansial dimana kredit yang diberikan tidak memerlukan suatu asset sebagai jaminannya melaikan dengan menggunakan data diri customer.
Kredit Tanpa Agunan ini biasanya dikhususkan bagi karyawan dan wiraswasta yang berusia 21 hingga 60 tahun, dengan plafond kredit berkisar antara 10 s/d 250 juta dengan bunga/interest yang bervariasi. Untuk mendapatkan produk ini, nasabah harus memiliki kartu kredit serta menyertakan beberapa persyaratan utama, seperti fotocopy kartu kredit dan fotocopy KTP.
Memiliki kartu kredit menjadi persyaratan utama karena pihak bank penyedia fasilitas akan memantau pola pembayaran calon nasabah melalui kartu kredit. Pihak bank akan melihat apakah ada keterlambatan pembayaran hingga pemakaian limit yang terkontrol melalui kartu kredit yang setidaknya telah diterbitkan dan diberlakukan selama 1 tahun.
Keuntungan Dari Kredit Tanpa Agunan :
  • Proses pengajuan cepat dan mudah, serta tidak membutuhkan jaminan.
  • Dokumen yang menjadi syarat pengajuan sedikit.
  • Jumlah pembayaran dapat dicicil sesuai kesepakatan dengan pihak bank yang berkisar beberapa juta per bulan.
  • Proses pembayaran cukup mudah.
  • Dapat digunakan untuk tujuan apapun.
  • Mudah ditemukan di bank atau lembaga keuangan tertentu.
  • Suku bunga tetap selama masa kontrak kredit.
DISITU bekerja sama dengan beberapa institusi finansial terbaik yang ada di Indonesia untuk memberikan pinjaman online sehingga dapat memenuhi kebutuhan finansial Anda. Anda juga dapat mengajukan dan dapat membandingkan penawaran langsung dari perusahaan finansial yang telah menjadi mitra kami.
Yang ketiga ada Layanan Kredit Konsumen
DISITU.COM menyediakan fasilitas kredit konsumen untuk memenuhi kebutuhan barang konsumtif Anda seperti dari motor baru / bekas, mobil baru / bekas. Anda dapat memilih sendiri barang konsumtif yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda dan akan mendapatkan penawaran langsung dari berbagai institusi keuangan berdasarkan produk kredit dari barang konsumtif Anda. Anda dapat membandingkan dan memilih penawaran produk kredit yang paling sesuai dengan kebutuhan finansial Anda secara online.
Yang keempat ada Layanan Asuransi
Asuransi adalah istilah yang digunakan untuk mengarah pada tindakan, sistem, atau bisnis dimana perlindungaan atau ganti rugi berupa uang yang digunakan untuk melindungi jiwa, properti, kesehatan dan lain-lain. Dari berbagai kejadian yang tak terduga yang dapat terjadi seperti kematian, kerusakan, kehilangan, atau sakit akan mendapatkan ganti rugi berupa uang. Serta melibatkan permbayaran premi secara berkala dalam jangka waktu tertentu sebagai ganti rugi polis yang telah menjamin semua jenis perlindungan tersebut.
Jadi bagaimana caranya dapat pinjaman uang Disitu.com?
Tenang, gampang kok.
Jadi ada 3 cara cepat pengajuan 

Yang pertamaIsi formulir data pengajuan Anda seperti informasi data pinjaman dan informasi data personal Anda. Tenang, data anda akan aman dan sangat dirahasiakan oleh pihak Disitu.com

Yang KeduaPilih dan bandingkan sendiri secara online penawaran yang diberikan oleh mitra kami. Nah ini yang membuat Disitu.com beda, mereka bekerja sama dengan banyak mitra mulai dari perbankan, asuransi, leasing dan masih banyak lagi. 

Yang KetigaSetelah proses verifikasi mitra kami, data pengajuan akan segera cair ke rekening kalian loh.

Soal keamanan?
Tenang, Disitu.com sudah diawasi oleh Fintech Dan Bank Indonesia kok.
Jadi dijamin aman dan tidak bodong.
Gimana? sudah kepikiran mau pinjam buat apa? resepsi? cicilan rumah atau jalan-jalan? hehe

2 Comments